Cart

Keranjang Anda saat ini kosong

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN & PENGEMBALIAN DANA (SETELAH ADA FINAL PENJUALAN)

Semua transaksi penjualan final. Kami menerima pengembalian atau pertukaran untuk produk yang cacat atau rusak dalam pengiriman atau jika ada barang yang salah dikirimkan.

Pengembalian atau Pertukaran Barang

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian atau penukaran, Anda harus mengirim email ke layanan pelanggan help@themysteryshop.co.id  terlebih dahulu atau menelepon 0858-1075-3231(Whatsapp) dalam waktu 7 hari sejak tanggal pemesanan. Jika Anda perlu mengembalikan atau menukar barang, silakan Hubungi Kami dengan nomor pesanan Anda dan detail tentang produk yang ingin Anda kembalikan. Setelah menerima kontak Anda, kami akan segera merespon dengan instruksi bagaimana mengembalikan barang dari pesanan Anda.

PRODUK HARUS DIKEMBALIKAN ULANG DALAM WAKTU 7 HARI DARI TANGGAL AKTUAL PEMESANAN. PENGEMBALIAN DI LUAR BATAS WAKTU INI AKAN DITOLAK DAN DIKEMBALIKAN KEMBALI KE ALAMAT PENGIRIMAN PESANAN. ITEM YANG DIKEMBALIKAN HARUS TIDAK LUSUH, TIDAK DICUCI, TIDAK RUSAK, DAN TIDAK DIGUNAKAN - DENGAN SEMUA TAG ASLI TERLAMPIR.

Pengembalian dana

Kami akan memberi tahu Anda setelah kami menerima dan memeriksa pengembalian Anda, kami akan mengembalikan harga pembelian penuh dengan poin reward kami. Semua penerima pengembalian dana akan menerima konfirmasi email untuk catatan mereka.

HARAP DIINGAT INI MEMERLUKAN WAKTU UNTUK MEMPROSES DAN MENGIRIMKAN PENGEMBALIAN DANA KEMBALI.


Kepuasan anda adalah prioritas nomor satu kami. Mohon beri tahu kami bagaimana kinerja kami dan bagaimana kami dapat terus meningkatkannya.

translation missing: id.general.search.loading